Wijnaldum ‘menolak’ tawaran terbaru Liverpool dan ‘akan bergabung dengan Barcelona’

Georginio Wijnaldum telah menolak tawaran kontrak terbaru dari Liverpool karena ia tampaknya akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas, menurut laporan.

Kontrak pemain internasional Belanda itu habis pada musim panas, yang berarti dia sudah bisa memulai negosiasi dengan klub-klub luar negeri, dan pembicaraan tentang memperpanjang masa tinggalnya di Anfield menemui jalan buntu meski Jurgen Klopp jelas ingin dia bertahan.

Wijnaldum banyak dikaitkan dengan Barcelona di jendela transfer terakhir, tetapi akan ada banyak klub lain yang tertarik pada pemain yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Liverpool selama tiga tahun terakhir.

Dia membuat penampilan ke-210 – hanya 29 di antaranya sebagai pemain pengganti – hanya dalam empat musim dalam kekalahan 1-0 Senin dari Southampton.

Dan sekarang TodoFichajes mengklaim bahwa Wijnaldum telah ‘menolak tawaran perpanjangan terakhir’ dari Liverpool dan bahwa gelandang tersebut ‘tidak ingin tetap’ di klub Liga Premier.

Wijnaldum ingin ‘dengan bebas memilih tujuan berikutnya’ dan telah ‘memutuskan untuk bermain di Barcelona musim depan, di mana ia akan tiba dengan biaya nol pada musim panas sebagai rekrutan pertama musim baru.’

Ketika ditanya tentang masa depan Wijnaldum pada akhir November, Klopp mengakui bahwa “segalanya mungkin” karena pelatih asal Belanda itu sedang mempertimbangkan masa depannya.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu. Saya akan senang jika dia tetap di sini. Saya cukup senang dengan Gini seperti yang Anda lihat ketika Anda melihat sebagian besar susunan pemain, ”kata Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *