West Ham ‘dalam pembicaraan’ untuk raksasa Afrika dengan rekor gol konyol

West Ham dapat diatur untuk mencari striker raksasa Genk Paul Onuachu dengan laporan bahwa agennya berada di London untuk pembicaraan mengenai kemungkinan kepindahan.

Pemain berusia 27 tahun itu telah bersama Genk selama dua musim dan menikmati pengembalian yang sederhana selama 2019-2020. Dia mengantongi sembilan gol dari 22 pertandingan Liga Pro Belgia tetapi membawa permainannya ke level lain musim lalu. Pemain internasional Nigeria itu mencetak 33 kali dari 38 pertandingan untuk membantu Blauw-Wit finis kedua di klasemen.

Tak heran kehebatannya di depan gawang membuat sejumlah tim papan atas waspada. Dan kembali pada bulan Mei dilaporkan bahwa orang Afrika itu mengarahkan pandangannya untuk pindah ke Arsenal.

Tidak diketahui apakah The Gunners merasakan hal yang sama tetapi The Hammers dikatakan tertarik. Own Goal Nigeria melaporkan bahwa tim East End dan Brighton sedang bersiap untuk mendaratkan penyerang.

Dan situs web selanjutnya mengatakan bahwa perwakilannya akan berbicara dengan kedua klub secara pribadi. Terserah klub untuk menegosiasikan biaya transfer untuk pemain senilai sekitar £ 22m.

Tidak mungkin klub yang terlibat akan setinggi itu tetapi negosiasi baru saja dimulai.
West Ham menargetkan pencetak gol yang terbukti

Onuachu telah mencetak gol di mana pun dia bermain, meskipun pada level di bawah Liga Premier. Dia mencapai 23 pada 2016-17 dan 22 pada 2018-19 untuk pakaian Denmark Midtjylland.

Dan dia mengambil formulir itu ke Belgia untuk mendapatkan celah di papan atas Inggris. Bukan rahasia lagi bahwa David Moyes berada di pasar untuk striker baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *