West Brom menangkap ‘pertempuran’ Turki internasional selama sisa musim

West Brom telah mengumumkan penandatanganan pemain internasional Turki Okay Yokuşlu dengan status pinjaman dari Celta Vigo, memperkuat opsi skuad bos Sam Allardyce.

Gelandang bertahan berusia 26 tahun, yang telah memperkuat tim sebanyak 29 kali untuk negaranya, akan bertahan di Hawthorns hingga akhir musim.

Berbicara di situs resmi klub, Direktur Olahraga dan Teknis The Baggies Luke Dowling berkata: “Sudah menjadi prioritas sejak awal jendela Januari untuk membangun kualitas yang sudah kami miliki di gedung dan, di Oke, kami memiliki gelandang internasional terbukti yang kami yakini dapat membantu kami dalam perjuangan kami untuk tetap bertahan di Liga Premier.

“Seperti halnya dengan Mbaye Diagne dan Robert Snodgrass, penting bagi para pemain yang bergabung dengan kami untuk memahami situasi di mana kami berada, dan siap berjuang untuk membantu kami mencapai tujuan kami. Ini adalah bukti Oke bahwa dia juga telah membuat keputusan untuk berkomitmen pada tantangan itu.

“Oke adalah seorang gelandang yang berjuang dengan sepenuh hati. Kami menantikan dia bergabung dengan rekan satu timnya akhir pekan ini saat mereka bersiap menghadapi Tottenham pada hari Minggu. ”

Yokuşlu baru menjadi starter tiga kali di La Liga untuk Celta Vigo kampanye ini. Dia juga membuat total sembilan penampilan pengganti.

Mantan pemain Trabzonspor itu berhasil dipecat di salah satu pertandingan tersebut.

Dia langsung mendapat kartu merah karena melakukan kekerasan dalam kemenangan 3-1 atas Granada pada November setelah masuk pada menit ke-74.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *