Tottenham siap mengajukan tawaran dengan Everton berencana untuk merebut bek £ 30 juta

Tottenham sedang merencanakan pendekatan baru untuk bek Norwich Max Aarons setelah sebuah laporan mengklaim bahwa Everton sedang membaca tawaran mereka sendiri.

Pemain berusia 21 tahun telah muncul sebagai salah satu bek sayap paling menarik di negara ini, setelah membintangi Canaries selama tiga musim terakhir. Sementara hanya satu dari kampanye tersebut telah di Liga Premier, Aarons menggambarkan kemampuannya secara teratur.

Spurs telah mengamati pemain tersebut selama 18 bulan dan telah menjadikannya sebagai rekrutan potensial. Kebutuhan itu tampaknya telah tumbuh dalam beberapa pekan terakhir di tengah klaim bahwa Serge Aurier akan kembali ke PSG.

Dan dengan bek kanan baru yang sekarang menjadi prioritas, Spurs telah mempertimbangkan Aarons dan Tariq Lamptey dari Brighton.

Namun, setelah Seagulls tampaknya memasang harga yang diminta £ 50 juta pada pria mereka, Spurs tampaknya telah mendinginkan minat mereka.

Selanjutnya, Tottenham kemungkinan akan ditekan untuk beraksi di tengah klaim bahwa Everton juga menyiapkan pendekatan mereka sendiri.

The Toffees sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Seamus Coleman dan diperkirakan akan pindah untuk Aarons. Dan mereka memiliki ace di lengan baju mereka dengan mantan rekan setimnya Canaries Ben Godfrey juga membuat langkah musim panas lalu.

Dan menurut Sky Sports, itu telah mendesak Tottenham untuk bertindak segera. Karena itu, direktur pelaksana baru sepakbola, Fabio Paratici, dikabarkan sedang mempersiapkan langkah awal untuk menjerat Aarons.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *