Tottenham membuat keputusan setelah pelayan lama memberi tahu klub bahwa dia ingin keluar

Toby Alderweireld telah mengatakan kepada Tottenham Hotspur bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Alderweireld telah bersama Tottenham sejak 2015, ketika ia menandatangani kontrak dari Atletico Madrid setelah menunjukkan dirinya di Liga Premier dengan status pinjaman di Southampton. Awalnya, ia membentuk bagian dari kemitraan yang sukses dengan Jan Vertonghen. Namun musim lalu, lini belakang Spurs mendapat sorotan.

Sekarang, ketika pembangunan kembali mereka mulai terbentuk setelah penunjukan Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala dan Fabio Paratici sebagai direktur pelaksana, Tottenham diperkirakan akan memperbarui opsi mereka di pertahanan.

Alderweireld telah menggoda dengan ide untuk keluar. Baru-baru ini Mei, dia mengatakan bahwa meskipun dia bahagia di Spurs, dia tidak akan mengesampingkan ide untuk pindah bermain di Belgia.

Pemain berusia 32 tahun itu belum pernah bermain sepak bola klub profesional di negara kelahirannya. Dia datang melalui jajaran pemuda di Ajax di Belanda sebelum bergabung dengan Atletico pada tahun 2015.

Kembali ke Ajax, secara kebetulan, juga disebut-sebut sebagai opsi yang memungkinkan baginya. Tapi Club Brugge tampaknya membuat dorongan untuk membawanya ke tanah airnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *