Target Chelsea memiliki taktik nakal untuk menggagalkan Tuchel meskipun menawarkan petunjuk transfer kunci

Bek sayap Inter Achraf Hakimi masih bisa menolak kepindahan ke Chelsea, meski kabarnya sudah memutuskan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Pemain internasional Maroko telah menjadi salah satu bintang yang paling diminati setelah penampilannya musim lalu. Dia mencetak tujuh gol dan membantu 11 lainnya, kemudian memainkan peran penting dalam kemenangan gelar Serie A klubnya. Akibatnya, ia menjadi sorotan klub-klub Eropa, termasuk Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Pada satu titik, The Blues dilaporkan menyalip rival kontinental mereka dalam perlombaan dengan menawarkan dua bintang dalam sebuah transfer.

Menurut Caught Offside, PSG tetap menjadi tujuan pilihan Hakimi musim panas ini.

Namun, pendekatan ‘setengah hati’ mereka telah membuat bek sayap ‘bingung’ apakah kepindahannya masih berlangsung.

PSG dikabarkan menjadi klub pertama yang mengajukan tawaran untuk Hakimi, namun tawaran itu ditolak. Namun, sejak itu, raksasa Prancis itu duduk diam, memikirkan langkah mereka selanjutnya.

Itu menyebabkan Hakimi menjadi ‘frustrasi’ dan, dengan demikian, mengarahkan pandangannya untuk pindah ke Stamford Bridge.

Memang, Chelsea sekarang sedang bernegosiasi dengan Inter ‘dengan tujuan’. Oleh karena itu Hakimi merasa bahwa transfer ke London barat sedang dalam perjalanan dan hanya masalah waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *