Solskjaer akan membuat keputusan masa depan tentang penyerang setelah ‘mengingkari janji’

Ole Gunnar Solskjaer akan membuat keputusan tentang masa depan salah satu bintang muda Manchester United minggu ini setelah dilaporkan kembali dengan janji transfer.

United menandatangani Facundo Pellistri dari klub Uruguay Penarol di jendela transfer musim panas tahun lalu. Mereka membayar 9 juta poundsterling untuk pemain berusia 19 tahun itu dengan United diduga berjanji untuk memasukkan penyerang itu ke dalam “gelembung” tim utama mereka.

Namun, setelah tampil dalam enam pertandingan Premier League 2, United dan Ole Gunnar Solskjaer berpikir lebih baik untuk mengembangkan perkembangannya di tempat lain. Dan pada bulan Januari Pellistri menandatangani kontrak pinjaman ke klub Spanyol Deportivo Alaves.

Pemain sayap kanan membuat 12 penampilan di LaLiga dan membuat Alaves cukup terkesan sehingga mereka ingin dia kembali musim depan.

Menurut Noticias de Alava, klub Spanyol itu tertarik untuk merekrut kembali penyerang tersebut dengan status pinjaman lagi.

Bulan lalu Calciomercato mengklaim pejabat Alaves telah menyetujui perpanjangan pinjaman, selama mereka mengamankan status papan atas mereka terlebih dahulu. Alaves melakukannya dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Diklaim bahwa United “berencana untuk membahas” jalur mereka untuk Pellistri minggu ini. Solskjaer harus memutuskan apakah masa pinjaman lain akan menguntungkan penyerang kelahiran Montevideo, atau apakah ia kembali ke tim U-23 mereka atau tim utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *