Rooney menuding ketua Rotherham karena kurangnya ‘kelas’

Manajer Derby Wayne Rooney membidik ketua Rotherham Tony Stewart untuk apa yang dia sebut sebagai kurangnya “kelas” saat timnya kalah 3-0 dari The Millers.

Tiga gol dalam 14 menit terakhir memastikan tembakan cepat Rotherham dua kali lipat melewati sisi Rooney, terjepit di antara tiga kemenangan beruntun untuk The Rams.

Tapi keluhan utama Rooney adalah dengan orang-orang di tribun dan dia marah dengan berteriak mengikuti gol ketiga.

Dia berkata: “Satu hal yang tidak ditunjukkan Rotherham adalah kelas atau rasa hormat dari atas. Saya pikir ketua agak tidak sopan.

“Kami cukup cepat untuk meminta penggemar karena menggunakan bahasa (buruk) atau menyinggung, tetapi Anda tidak mengharapkannya dari ketua. Saya tidak mengharapkannya dari pemilik atau dewan direksi kami.

“Agak mengecewakan, tapi kurasa dia bekerja dengan cara yang berbeda untuk kita.”

Kekalahan itu menyeret Derby kembali ke papan bawah klasemen, hanya unggul dua poin dari Rotherham di tempat degradasi terakhir.

Pertandingan tersebut, yang awalnya dijadwalkan pada bulan Desember sebelum wabah Covid-19 di kamp Rotherham dan kemudian untuk Selasa malam sebelum hujan deras yang mencengangkan sebelum kick-off, meledak menjadi hidup setelah kebuntuan yang lama.

Debutan derby Lee Gregory seharusnya membuat tim tamu unggul tetapi sundulannya melebar dari umpan silang Nathan Byrne dan beberapa saat kemudian, the Miller sedang dalam perjalanan menuju kemenangan terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *