Pundit menjelaskan mengapa dia menyesal untuk Jose Mourinho di tengah klaim pemecatan kejutan

Tersingkirnya Tottenham di Piala FA di tangan Everton pada Rabu malam telah meningkatkan spekulasi bahwa Jose Mourinho kemungkinan akan dipecat.

Spurs melihat jalan besar untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk piala padam setelah kalah 5-4 di Everton AET.

Setelah pertandingan, Mourinho mengalihkan perhatian pada Gareth Bale dengan penyerang pinjaman itu bahkan tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan tersebut.

Namun, bos Spurs-lah yang paling tertekan. Keluar di Goodison Park membuatnya hanya dengan dua opsi trofi yang realistis – Liga Europa dan final Piala Carabao.

Memang, setelah tersingkirnya Piala FA, Mourinho dirinya langsung dipasang sebagai favorit bersama untuk dipecat.

Dia sekarang menjadi manajer Liga Premier terkemuka yang kehilangan pekerjaannya bersama Sam Allardyce di West Brom. Pasangan ini diikuti oleh Steve Bruce, Roy Hodgson dan Scott Parker.

Keluarnya Tottenham di Goodison Park sebagian besar berkat sejumlah kesalahan individu, dengan Hugo Lloris tidak mampu menahan serangan Dominic Calvert-Lewin dan Pierre-Emile Hojbjerg kebobolan penalti.

Dan pakar sepak bola Rio Ferdinand menegaskan rencana Mourinho untuk memainkan sepak bola ekspansif terbunuh oleh kesalahan Tottenham.

“Saya harus mengatakan saya benar-benar merasa kasihan padanya [Mourinho] dalam beberapa hal,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Karena dalam beberapa minggu terakhir dia cukup sering berubah dalam cara mereka mendekati game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *