Pundit memberi tahu Jesse Lingard klub mana yang akan ditandatangani di tengah pembicaraan kembali Man Utd

Jesse Lingard memainkan sepakbola terbaik dalam karirnya dan seharusnya tidak ragu-ragu untuk pindah ke West Ham secara permanen jika ada kesempatan.

Lingard, 28, telah menjadi pencerahan sejak pindah pada Januari ke Stadion London. Setelah gagal tampil di Liga Premier untuk Setan Merah musim ini, ia bersinar untuk The Hammers. Penyerang kelahiran Warrington ini telah mengantongi delapan gol dan membantu empat lagi dari sembilan penampilan papan atas. Penampilannya telah membantu tim David Moyes melanjutkan dorongan mereka untuk sepak bola Liga Champions.

Namun, masa depannya masih jauh dari pasti. Ada rumor yang mengatakan bahwa United akan mengintergrasi Lingard kembali ke tim mereka musim depan. Situasi ini semakin diperumit dengan harga yang dilaporkan sangat tinggi dari United pada pemain tersebut.

Selanjutnya, Lingard sejak itu dikaitkan dengan pelamar lain, dengan Tottenham, Leicester dan sekarang Arsenal juga diperkirakan akan merekrutnya.

Jika dia kembali ke United, Lingard diklaim telah menetapkan dua syarat besar bagi United.

Namun, berbicara kepada Match of the Day 2 BBC, Jermaine Jenas bersikeras bahwa Lingard harus tetap di West Ham.

Jenas: “Anda dapat melihat dari statistik dia menjalani musim terbaiknya. Delapan gol dalam sembilan pertandingan dimulai untuk West Ham adalah contoh tentang betapa [bahagia] perasaannya di klub sepak bola.

“Dia punya manajer yang memercayainya, dia bermain di posisi yang cocok untuknya. Lingard jauh lebih maju di lapangan, itulah sebabnya dia lebih terlibat. Saya hanya berpikir, dia adalah pemain besar di klub sepak bola ini dan pada dasarnya dia menunjukkan itu sekarang di West Ham. Dia mendikte permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *