Momen Vintage Grealish mengangkat Inggris melewati Rumania saat debutan bersinar

Inggris membuat dua kemenangan dari dua menjelang Euro 2020 setelah Jack Grealish dan beberapa pemain skuad Gareth Southgate terbukti terlalu banyak untuk ditangani Rumania.

Dengan Inggris mencari kemenangan pertama mereka melawan Rumania dari delapan upaya terakhir mereka, Gareth Southgate membuat sembilan perubahan di Stadion Riverside. Tyrone Mings dan Jack Grealish adalah satu-satunya pemain yang mempertahankan posisi awal mereka dari kemenangan Rabu melawan Austria. Marcus Rashford menjadi kapten Inggris untuk pertama kalinya saat Sam Johnstone melakukan debut internasionalnya.

Dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum Euro 2020, Three Lions berusaha memasuki kompetisi dengan kemenangan yang meningkatkan moral.

Namun, harapan untuk memulai dengan cepat padam dengan cepat, dengan 15 menit pembukaan menghasilkan sedikit aksi mulut gawang di kedua ujungnya.

Biasanya begitu mematikan dari bola mati, James Ward-Prowse melihat sepasang sepak pojok dengan mudah dibersihkan. Frustrasi awal tuan rumah dirangkum dengan sempurna ketika Jack Grealish meledak dengan upaya spekulatif dari jarak jauh.

Inggris secara bertahap mulai mencapai langkah mereka saat paruh waktu berlalu, dan mulai menutupi masalah lini belakang Rumania dengan tekanan energik mereka.

Marcus Rashford hampir menjadi penerima manfaat pada satu kesempatan setelah mengunci izin yang salah. Penyerang Man Utd itu terjatuh di dalam kotak penalti setelah mendapat tantangan, tetapi penalti yang ia dambakan ditolak.

Johnstone menikmati sore yang tenang di antara mistar sejauh ini, tetapi aman ketika dipanggil untuk menyelamatkan tendangan voli Adrian Păun dari tepi kotak penalti.

Dengan setengah berkelok-kelok, Inggris menendang ke gigi dan mengguncang kayu pada dua kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *