Man Utd menawarkan kesepakatan € 30 juta untuk bek tengah

Manchester United telah belajar bahwa target bek tengah atas bisa tersedia dengan harga murah, sementara Tottenham memimpin pengejaran bek 15 juta poundsterling – keduanya di Euro hari Jumat.

Setelah dua kekalahan kandang dalam waktu hanya tiga hari, fokus transfer Manchester United pernah beralih ke penandatanganan bek tengah kelas atas.

Eric Bailly dan Victor Lindelof berjuang dengan absennya kapten Harry Maguire yang cedera saat United dikalahkan 4-2 oleh Liverpool yang bangkit kembali pada Kamis malam.

Dengan berani bermain bersama Axel Tuanzebe dalam kekalahan hari Selasa dari Leicester, tetapi dipasangkan lagi dengan Lindelof melawan pasukan Jurgen Klopp.

Ini adalah kemitraan yang sering kali berjuang untuk memberikan United dasar yang kokoh, oleh karena itu pencarian terus menerus untuk peningkatan.

Orang-orang seperti Raphael Varane, Marcos Llorente, Jules Kounde dan Kalidou Koulibaly terus dikaitkan dengan peralihan Old Trafford.

Tetapi sebuah laporan dari Gazzetta dello Sport (via Sport Witness) mengklaim bahwa Setan Merah telah diberitahu tentang berita bahwa target lain, Pau Torres dari Villarreal, dapat tersedia hanya dengan € 30 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *