Man Utd memberi tahu Sancho saat menandatangani kesalahan dan alternatif £80 juta adalah orang yang mereka butuhkan

Manchester United telah diberitahu bahwa mereka membuang-buang uang mereka untuk menandatangani £ 73m Jadon Sancho – dan seharusnya menggunakan uang tunai untuk menandatangani rekan setim Inggris yang akan menambahkan baja yang diperlukan untuk lini tengah mereka.

United akhirnya mengumumkan kesepakatan prinsip untuk bintang Borussia Dortmund awal bulan ini. Berita itu mengakhiri pencarian transfer selama lebih dari setahun, tetapi Setan Merah merasa yakin dia akan sepadan. Meskipun menelan biaya £73 juta, Sancho telah mendapatkan reputasi di Bundesliga sebagai penyerang eksplosif yang menawarkan gol dan assist.

Terlebih lagi, pada usia 21, ia dapat menawarkan 10 tahun atau lebih pelayanan, berpotensi menjadi lebih baik setiap saat.

Rio Ferdinand, misalnya, telah berbicara tentang dampak Sancho di tim Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Setan Merah diberkati dengan baik untuk pemain depan. Dia akan ditambahkan ke kelompok yang sudah termasuk Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, Daniel James dan Amad Diallo. Mereka juga memiliki Edinson Cavani yang bisa beroperasi sebagai penyerang tengah.

Untuk itu, ada banyak spekulasi bahwa Martial bisa ditunjukkan pintunya. Sebuah langkah pinjaman kejutan tampaknya di kartu.

Dan dengan pilihan menyerang mereka sekarang membengkak, mantan bek United Paul Parker percaya bahwa investasi besar pada Sancho akan lebih baik dihabiskan di tempat lain.

Karena itu, dia mengatakan United seharusnya memprioritaskan rekan setimnya di Inggris, Declan Rice. Bintang West Ham – secara konsisten dikaitkan dengan United – telah menggarisbawahi kualitasnya di Euro 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *