Leicester ingin membuat marah Arsenal, Liverpool dengan menandatangani gelandang yang sedang dalam performa terbaik

Leciester mengantre gelandang Brighton Liverpool dan Arsenal yang terkait Yves Bissouma sebagai kemungkinan pengganti Wilfried Ndidi jika dia pergi musim panas ini, menurut laporan.

Bergabung dengan The Foxes dari Genk pada tahun 2017, Ndidi telah terbukti menjadi pengganti yang sempurna untuk N’Golo Kante sejak pemain Prancis itu pindah ke Chelsea dan telah menarik sejumlah pelamar potensial. Akibatnya, Brendan Rodgers telah mengidentifikasi Bissouma sebagai target transfer teratas jika dia meninggalkan klub, menurut GFFN.

Pemain Mali itu telah menikmati tugas yang sukses di pantai selatan sejauh ini, tampil 36 kali untuk Seagulls di musim Liga Premier terbaru, mencetak satu gol.

Jangkauan operan yang beragam, dribbling eksplosif, dan kompetensinya dalam serangan dan pertahanan telah membuatnya menjadi favorit penggemar di Amex dalam beberapa bulan terakhir.

Rodgers bukan satu-satunya manajer Liga Premier yang memantau Bissouma dengan cermat, karena Leicester bersiap menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

Salah satu klub yang dilaporkan telah menyatakan minatnya pada gelandang itu adalah Liverpool, dengan manajer Jurgen Klopp tertarik untuk menandatangani pengganti Georginio Wijnaldum.

Klub dipahami telah mengintai pria Brighton, tetapi belum membuat tawaran resmi.

Tujuan lain yang mungkin untuk Bissouma musim panas ini adalah Stadion Emirates, karena Mikel Arteta ingin memperkuat lini tengahnya di jendela transfer penting bagi The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *