Klopp membahas bencana Alisson; tidak keberatan dengan Liverpool, pertanyaan empat teratas

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menolak untuk menggunakan Alisson meskipun kesalahannya terbukti mahal, dan tidak keberatan ketika ditanya apakah tujuan mereka musim ini sekarang adalah kualifikasi Liga Champions.

Liverpool mendapat pukulan yang berpotensi fatal pada pertahanan gelar mereka yang sakit dengan kekalahan telak 4-1 melawan Man City.

Ilkay Gundogan menebus penalti yang gagal sebelumnya dengan menempatkan pemuncak klasemen di depan sebelum Mohamed Salah menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Sejak saat itu, bagaimanapun, itu semua City sebagai pertahanan yang buruk dan kesalahan yang tidak biasa dari Alisson Becker memberi pasukan Pep Guardiola kemenangan penting.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Klopp berkata: “Bagian terbesar dari permainan ini adalah permainan yang brilian dari sisi saya.

“Saya dapat melihat di mata [Interviewer Geoff Shreeves] Anda, Anda melihat secara berbeda. Saya sangat menyukainya. Babak pertama memainkan sepakbola yang sangat bagus. Babak kedua, City sedikit mengubah sistem. Sedikit adaptasi dan kami akan bermain lagi tetapi di awal babak kedua kami tidak memberikan pilihan yang cukup untuk bermain dan memberikan gol pertama.

“Kami memberi mereka terlalu banyak kesempatan. Mereka mencetak gol itu, kami mencetak gol penyeimbang. Kami bermain bagus lagi tapi kemudian membuat dua kesalahan besar yang jelas. Saat tertinggal 3-1 pada level ini, sulit untuk merebut dan kemudian Foden dengan situasi jenius untuk gol keempat.

“Jika kami bermain sepak bola seperti yang kami lakukan untuk waktu yang lama malam ini, maka kami akan memenangkan pertandingan sepak bola, 100%.”

Tentang kesalahan penjaga gawangnya yang biasanya bisa diandalkan, Klopp berkata: “Memang benar juga kami tidak memberinya banyak pilihan, terutama yang pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *