Kiat pakar Nuno untuk memberi energi kembali kepada pemain Tottenham yang diabaikan Mourinho

Mantan striker Leeds United Noel Whelan yakin kedatangan Nuno Espirito Santo akan membantu merevitalisasi karir gelandang Tottenham Harry Winks.

Winks, 25, telah memantapkan dirinya di tim utama Spurs dan memenangkan 10 caps Inggris. Namun kedatangan Jose Mourinho di Stadion Tottenham Hotspur tampaknya menghambat kemajuannya. Ahli taktik asal Portugal itu jelas tidak menilai gelandang bertahan dan jarang memberinya starter.

Dia diberi anggukan hanya sembilan kali di Liga Premier musim lalu. Dan bintang kelahiran Hemel Hempstead itu bermain 90 menit penuh hanya dalam empat kesempatan.

Mourinho kini telah pindah ke Roma sementara mantan kepala Wolves Nuno telah pindah ke ruang istirahat. Dan Whelan merasa bahwa semua yang dibutuhkan bintang Tiga Singa adalah orang yang tepat di sudutnya.

“Itu tidak berhasil karena beberapa alasan atau lainnya dengan Jose Mourinho. Dia tidak dijual padanya, ”katanya kepada Football Insider. “Harry Winks adalah detak jantung Tottenham. Dia ada di sana, dia datang melalui pangkat.

“Dia hanya membutuhkan manajer yang tepat untuk mengembalikan kepercayaan dan keyakinan itu ke dalam permainannya lagi, keyakinan itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *