Jurgen Klopp menolak kritik Liverpool; ‘Tidak peduli’ tentang aspek kemenangan

Bos Liverpool Jurgen Klopp menanggapi kritik baru-baru ini dari pihaknya, dan mengungkapkan bagian mana dari kemenangan mereka atas Sheffield Utd yang dia ‘tidak pedulikan’.

Liverpool memastikan kemenangan penting untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di liga.

Gol babak kedua dari Curtis Jones dan tendangan Roberto Firmino yang dibelokkan yang diklasifikasikan sebagai gol bunuh diri menyelesaikan kontes.

Kemenangan tersebut menempatkan The Reds dalam dua poin dari posisi keempat meskipun rekor buruk mereka baru-baru ini.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Klopp berkata: “Rencananya adalah terus berjalan dan melakukan hal yang sama lagi. Ketika kami bisa bermain seperti yang kami inginkan, mereka tidak bisa berurusan dengan kami.

“Sheffield United telah kalah banyak tetapi semuanya dengan selisih terkecil. Jelas game-game ini tetap menarik sampai akhir. Kami bisa saja mencetak tiga gol di babak pertama. Apa yang kami buat sangat bagus. Finishingnya cukup bagus untuk hari ini, tapi kami bisa meningkatkannya.

“Wajar jika kami dikritik, orang-orang mengabaikan kami. Tidak apa-apa.”

Tentang kinerja pencetak gol Jones, Klopp menambahkan: “Dia adalah pemain top, itulah mengapa dia bermain. Dia harus lebih terlibat dalam situasi mencetak gol, seperti di mana pun ada ruang untuk perbaikan. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *