Hodgson mengalihkan fokus dari situasi kontrak Crystal Palace

Roy Hodgson telah memberi tahu Crystal Palace untuk tidak mempertimbangkan memberikan kontrak baru sampai status Liga Premier mereka aman untuk musim berikutnya.

Kemenangan atas West Brom pada hari Sabtu akan memindahkan pakaian Selhurst Park ke 37 poin, yang sudah cukup untuk mengamankan kelangsungan hidup di masing-masing dari empat musim terakhir.

Palace saat ini berada di urutan 13 dan delapan poin dari posisi ketiga dari bawah Fulham. Tapi status papan atas untuk kampanye kedelapan berturut-turut belum resmi.

Setelah degradasi dihentikan lagi, Hodgson, yang kontraknya habis pada musim panas, berharap klub mengalihkan fokus mereka ke masa depan dengan kesepakatan hingga 11 pemain juga akan berakhir pada akhir musim.

Pemain berusia 73 tahun itu berkata: “Sejauh yang saya khawatirkan, ini semua tentang memastikan kami melewati pertandingan berikutnya secara khusus dan menempatkan diri kami pada posisi di mana kami mungkin dapat merasa lebih nyaman daripada yang kami lakukan saat ini dengan tentang status kami musim depan.

“Dan itu akan menjadi waktu saya yakin bagi klub untuk benar-benar melihat situasi kontrak ini tetapi saat ini ada pertandingan besar di depan dan tidak sedikit dari semua yang akan datang.

“Saya pikir di situlah semua fokus kita seharusnya dan tidak perlu jika Anda ingin ada orang di sini untuk melihat lebih jauh dari itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *