Harapan untuk Villa saat keraguan transfer Jack Grealish Man City yang serius muncul

Jack Grealish dilaporkan memiliki pemikiran kedua tentang pindah ke Manchester City musim panas ini menempatkan keraguan potensi kesepakatan £ 100m benar-benar akan berlanjut.

Masa depan pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi subjek banyak kolom inci belakangan ini. Meskipun absen selama tiga bulan dari Februari dan seterusnya, gelandang menikmati kampanye yang luar biasa untuk Villans. Dan itu sudah cukup baginya untuk mendapatkan seleksi ke skuad Euro 2020 Inggris.

Grealish hanya memainkan peran kecil untuk tim Gareth Southgate dan tampil sebagai pemain pengganti di final. Tapi, dengan debu yang sekarang telah menetap di turnamen, perhatian telah beralih ke masalah domestik.

City telah lama dikaitkan dengan bintang kelahiran Birmingham itu karena Pep Guardiola dikatakan sebagai penggemar beratnya. Dan diperkirakan juara Liga Premier itu bersedia berpisah dengan £ 100 juta untuk membawanya ke Etihad.

Dan sementara Villa secara terbuka menyatakan jimat mereka tidak untuk dijual, tawaran sembilan digit dilaporkan akan membuat mereka menoleh.

Memang, sebuah laporan pada hari Jumat mengklaim City siap memicu klausul untuk membawa Grealish ke Etihad.

Namun, talkSPORT sekarang meragukan kesepakatan yang diperdebatkan itu akan benar-benar berjalan.

Mereka mengklaim Grealish sedang berpikir dua kali untuk pindah dan bisa memilih untuk tinggal di Villa.

Demikian menurut pakar transfer Alex Crook. Dia mengungkapkan di Drive bahwa dia menerima SMS dari seseorang yang dekat dengan kubu Grealish bahwa pemain itu ragu.

Selanjutnya, Crook menambahkan Grealish bisa menandatangani kontrak baru dengan Villa musim panas ini. Itu terlepas dari fakta bahwa kontraknya saat ini – ditandatangani tahun lalu – berakhir pada 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *