Flick memberi tahu Bayern bahwa dia ingin pergi karena target Tottenham dikaitkan dengan peran

Hansi Flick telah mengonfirmasi bahwa dia telah memberi tahu Bayern Munich bahwa dia ingin pergi pada akhir musim.

Flick melakukan pekerjaan luar biasa setelah masuk sebagai pelatih kepala Bayern pertengahan musim lalu. Dia akhirnya membimbing mereka ke gelar Bundesliga, piala Jerman, dan Liga Champions. Namun, sepertinya musim ini bisa menjadi yang terakhir baginya.

Ada banyak spekulasi tentang masa depannya sejak Joachim Low mengumumkan dia akan meninggalkan Jerman pada akhir kampanye Euro 2020 mereka.

Flick adalah asisten Low antara 2006 dan 2014, pergi setelah Jerman sukses di Piala Dunia tahun terakhir itu.

Kepindahannya ke klub sepak bola sangat sukses, dengan Bayern saat ini di jalur untuk mempertahankan gelar mereka. Namun, tampaknya petualangan akan segera berakhir.

Hubungannya dengan direktur olahraga Hasan Salihamidzic memburuk belakangan ini. Dengan keduanya menarik ke arah yang berbeda, Flick telah mencapai titik puncaknya.

Flick kini mengatakan kepada wartawan bahwa dia berniat meninggalkan Bayern pada musim panas, dua tahun sebelum kontraknya berakhir.

“Situasinya adalah saya mengatakan kepada tim hari ini bahwa saya memberi tahu klub selama seminggu bahwa saya ingin keluar dari kontrak saya pada akhir musim,” kata Flick kepada Sky Germany.

“Yang penting bagi saya adalah tim mengetahui hal ini dari saya.

“Masa depan sama sekali tidak jelas. Belum ada diskusi tentang itu [pekerjaan Jerman]. Tentu saja DFB adalah opsi yang harus dipertimbangkan oleh setiap pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *