Celina Lin dan Profesional Lainnya Berangkat dari Daftar Nama Tim PokerStars

Banyak orang ingat ketika Team PokerStars Pro adalah peluang sponsor yang ideal. Tim ini terkenal dengan Chris Moneymaker dan Daniel Negreanu selama bertahun-tahun, tetapi ada pemain dari seluruh dunia yang mewakili situs tersebut. Situs ini juga mengontrak selebriti dari waktu ke waktu dan menyimpan sekelompok legenda olahraga yang berputar namun mengesankan di tim juga.

Sejak Black Friday, peluang itu hilang, sedikit demi sedikit. Dua atau tiga tahun terakhir melihat beberapa nama yang sangat menonjol keluar dari Tim PokerStars Pro. Catatan khusus adalah Daniel Negreanu, bersama dengan Bertrand “ElkY” Grospellier, Vanessa Selbst, Jason Mercier, Felipe Ramos, Jake Cody, dan Randy Lew.

Pada 31 Desember 2020, Chris Moneymaker melalui Twitter memposting pesan perpisahan. Dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan 17 tahun dengan PokerStars.

Selain Penghasil Uang, Celina Lin adalah salah satu anggota jangka panjang Tim PokerStars yang tersisa. Andre Akkari dan Lex Velduis juga telah bekerja di situs itu selama bertahun-tahun.

Dia telah menjadi pemain poker profesional sebelum bergabung dengan PokerStars pada tahun 2007. Celina Lin Pei Fei lahir di Shanghai tetapi dibesarkan di Australia, dan dia bermain poker di wilayah Asia-Pasifik secara langsung dan online. Tapi uang tunai turnamen langsung pertamanya menarik perhatian PokerStars, saat ia menguangkan di Acara Utama Makau Asia Pasifik Poker Tour (APPT) 2007 dan membuat meja final acara APPT Sydney.

Lin kemudian meraih banyak gelar selama bertahun-tahun sebagai Tim Pro dengan PokerStars. Dia memenangkan Acara Utama PokerStars Macau Poker Cup 2009 Red Dragon, dan dia memenangkan Kejuaraan APPT Asia 2013 dari Poker di Makau. Ketika dia memenangkan acara ACOP Macau yang sama lagi pada tahun 2016, dia membuat sejarah poker.

Pada tahun-tahun berikutnya, Lin memenangkan acara di Festival PokerStars Korea, Piala Poker Makau, dan ACOP Makau, sambil mengumpulkan uang tunai di lusinan meja final. Dia melakukan perjalanan sejauh Eropa untuk beberapa turnamen tetapi sebagian besar tetap di wilayah Asia-Pasifik. Hanya beberapa kali dia bepergian untuk bermain di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *