‘Anda bisa bertaruh’ – Souness memprediksi kepala ESL memiliki rencana licik dan suram

Graeme Souness percaya bahwa angka-angka yang terlibat dalam Liga Super Eropa yang gagal hanya di dalamnya untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat, sebelum mencari peluang keuangan lainnya.

Rencana kontroversial untuk liga yang memisahkan diri itu gagal dan terbakar pada hari Selasa setelah hanya 48 jam. Memang, keenam tim Inggris ditarik keluar dalam hitungan jam, dimulai dengan Chelsea. Manchester City, Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Tottenham kemudian mengakhiri hubungan dengan ide tersebut.

Prospek usaha yang memisahkan diri tampak nyata pada Minggu malam. Dua belas klub dari seluruh Eropa telah mendaftar dan telah menyiapkan tindakan hukum jika ada larangan dari UEFA dan liga domestik mereka.

Liga Super Eropa berarti bahwa kelompok eksklusif klub-klub terbesar di dunia semakin kaya. Sebaliknya, persaingan di bawah mereka akan terhapus.

Namun demikian, Souness percaya bahwa para pemimpin yang terlibat dalam rencana tersebut mungkin telah membuang ide tersebut setelah dua musim – sebuah rencana yang telah “ditemukan”.

“Saat orang terjun ke bisnis pada tingkat ini, mereka memiliki strategi keluar,” katanya kepada Sky Sports.

“Anda dapat bertaruh bahwa orang Amerika tertentu melihat ini, [berpikir] kami akan tetap di liga baru ini selama dua tahun, aset kami akan berlipat ganda nilainya dan kami akan keluar dan kami akan pindah ke hal lain.”

Dia menambahkan tentang reaksi penggemar Liverpool terhadap keterlibatan klub mereka: “Mereka sudah ketahuan. Dan kita tahu serta siapa pun, bagaimana scouser akan dibawa ke John Henry setelah ini? Saya tidak tahu bagaimana dia kembali dari ini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *