Ancelotti memberikan harapan pemain kunci Everton akan kembali untuk derby Merseyside

Dominic Calvert-Lewin akan kembali absen saat Everton menjamu pemimpin Liga Premier Manchester City, tetapi Carlo Ancelotti berharap striker itu fit untuk menghadapi rival sekota Liverpool akhir pekan ini.

Pemain berusia 23 tahun itu melewatkan kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang hari Minggu dari Fulham yang berjuang setelah mengalami keluhan hamstring dalam kemenangan putaran kelima Piala FA 5-4 Rabu lalu atas Tottenham.

Ancelotti berharap bisa memanggil Calvert-Lewin melawan pemimpin Liga Premier City. Tetapi bos Toffees mengatakan striker itu tidak akan tersedia pada hari Rabu.

“Tidak tersedia secara pasti, Dominic Calvert-Lewin dan (Jean-Philippe) Gbamin,” kata pelatih asal Italia itu pada konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa. “Yang lainnya baik-baik saja, mereka akan berlatih hari ini.

“(Jordan) Pickford kemarin berlatih dan itu baik-baik saja. Kami memeriksa lagi hari ini dan jika dia tersedia, dia akan bermain.

“Allan sedang dalam perdebatan. Dia bugar, dia baik. Dia tersedia untuk bermain. ”

Ditanya berapa lama Calvert-Lewin akan berhadapan, dengan pertandingan derby Merseyside di Liverpool membayangi, Ancelotti berkata: “Saya pikir ini masalah hari. Kami berharap dia akan tersedia pada hari Sabtu (untuk menghadapi Liverpool). ”

Calvert-Lewin sedang dalam performa yang luar biasa untuk Everton musim ini. Pria Inggris itu telah mencetak 13 gol papan atas sebagai anggota kunci skuad Gareth Southgate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *