Alasan sederhana yang diberikan mengapa pemain Liverpool masih merindukan Melwood

Para pemain Liverpool dilaporkan ‘membenci’ fasilitas pelatihan mutakhir klub dan lebih suka berada di situs Melwood sebelumnya.

The Reds telah berlatih di Melwood sejak 1950-an, tetapi sekarang berbasis di Kirkby. Pengerjaan situs baru dimulai pada 2018 dan selesai pada Oktober 2020.

Fasilitas ini mencakup tiga lapangan ukuran penuh, dua pusat kebugaran, dan aula olahraga ukuran penuh. Ada juga kolam renang dan suite rehabilitasi olahraga spesialis, dengan tujuan menyatukan tim senior dan tim U-23.

Skuad pindah ke sana pada November tahun lalu, dengan bos Jurgen Klopp memuji perkembangannya.

“Ini akan meningkatkan proses secara masif,” katanya saat itu. “Hubungan dengan akademi, akan menjadi sedekat biasanya dan itu sangat bagus.”

Para pemain sekarang telah menetap dan menyesuaikan dengan lokasi baru. Namun, The Sun mengklaim bahwa ada ‘satu masalah dengan HQ baru – para pemain membencinya.’

Belum ada reaksi dari salah satu bintang Anfield untuk mendukung klaim tersebut. Namun laporan selanjutnya mengatakan ‘Mereka lebih suka berada di situs tua Melwood yang terkenal. Tidak ada yang salah dengan fasilitasnya. Hanya berangin. Benar-benar berangin. ”

Juga telah dinyatakan bahwa ‘pemain Liga Minggu di Merseyside benci bermain di sana’. Daerah ini dikenal secara lokal sebagai ‘Pelabuhan Windy’ dan sudah pasti ada penurunan hasil sejak peralihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *